Ketika Prilly Latuconsina Terseret Pertikaian Annisa Bahar - Juwita Bahar

Ulfa Gusti Utami | 12 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Annisa Bahar mengungkapkan kekagumannya pada Prilly Latuconsina. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, Annisa Bahar mengaku kagum karena menurutnya Prilly sangat patuh pada orangtuanya.

Kekaguman Annisa Bahar pada Prilly Latuconsina ini diungkap lewat sebuah foto yang menunjukan kebersamaannya dengan Prilly Latuconsina saat bertemu di sebuah acara.

"Ngobrol sm prilly seneng bget krn ternyata dia anak yg sangat patuh sm org tua makanya hidupnya berkah love u syank @prillylatuconsian96," tulis Annisa Bahar.

Tak hanya itu, Annisa Bahar kembali mengungkap ras kagum pada kekasih Maxime Bouttier itu lewat sebuah video. Ia lagi-lagi memuji Prilly Latuconsina saat ditanya pendapatnya ketika harus memutuskan kekasih karena permintaan orang tua.

"I love @prillylatuconsina96 pertanyaannya bgmn klo prilly di suruh putusin pacarnya sm mamanya jawaban prilly aku putusinlah cowok mah banyak tante subhanallah pasti ortu km seneng Kamu bikin bangga org tuamu nak," tulis Annisa Bahar sebagai keterangan video singkat.

Meski mengaku kagum, Annisa Bahar memilh mematikan kolom komentar yang menunjukan kebersamaanya dengan Prilly Latuconsina. Namun, unggahan Annisa Bahar ini menuai berbagai reaksi dari netizen setelah diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram, Minggu (11/3). Dalam unggahannya, akun ini juga juga menambahkan tangkapan layar yang sempat diunggah Annisa Bahar yang seolah enggan disalahkan karena mengungkap kekagumannya pada Prilly Latuconsina.

"Emg aq enggak sebaik mama @prillylatuconsina96. Apa aq engga boleh punya keinginan anakku sprt prilly atau anak2 baik lainnya jadi kebanggan ortu? Apa aq salah ya?" tulis Annisa Bahar.

Menanggapi unggahan ini, sejumlah netizen langsung mengaitkan unggahan Annisa Bahar ini dengan sang putri, Juwita Bahar alias Juwita Sanjaya yang belum lama ini berseteru dengannya. Tak sedikit netizen yang malah mengasihani Juwita Bahar usai melihat unggahan Annisa Bahar tersebut.

"Intropeksi diri mba @anisabaharreal ..kasihan anak nya," celetuk netizen.

"Sakitt hati deh jadi Juwitaa.. sabar yaa.. Allah sebaik2 nya yg menilai," ujar netizen lain.

"Kasian ya si juwita,dibanding bandingin mulu apalagi publik artis seindonesia liat," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait